Thursday 9 July 2015

Template Toko Online Wordpress Preimum Responsive Dari Karatok Theme

Karatok Theme mulai mengembangkan tema WordPress pada tahun 2014. Refraksi tema merupakan salah satu upaya awal mereka, namun itu desain yang fantastis (salah satu desain Karatok Theme favorit saya).

Jika diminta untuk meringkas Karatok Theme dengan satu kata, aku akan mengatakan "gaya".

Ketika Anda memeriksa tema Karatok Theme WordPress, Anda akan menghargai perhatian yang luar biasa terhadap detail. Refraksi tema tentu memenuhi syarat.

Namun, Refraksi tidak berhenti pada hanya menjadi gaya. Ini memiliki fungsi yang besar dan pilihan disesuaikan juga.

Refraksi Tema Fitur Dalam Detil

Mayor Widget Gunakan

Halaman rumah memiliki 14 lokasi widget. Semua halaman dalam menawarkan 10 lokasi widget. Penggunaan dan pentingnya widget untuk WordPress telah meledak baru-baru ini.

Widget adalah kendaraan utama untuk menyesuaikan tema Anda. Dimana ada penempatan widget, Anda dapat cukup banyak memasukkan semua jenis konten - teks, gambar, video, dll tanpa mengetahui php coding sama sekali.

10 Desain-In-One

Fitur lain yang umum di antara tema Karatok Theme WordPress adalah mereka datang dengan beberapa warna-skema. The Refraksi tema dilengkapi dengan 10 skema warna. Anda mengubah skema warna hanya dengan mengklik sebuah tombol. Ini memberi Anda fleksibilitas desain besar.

Saya memiliki rasa yang buruk dari desain, jadi saya suka mengandalkan skema warna dan desain yang default di tema dan template. Itu sebabnya saya suka tema yang menawarkan beberapa pilihan desain built-in.

Tidak hanya Anda mendapatkan warna-kustomisasi, tetapi Anda dapat memilih dari beberapa pengaturan tipografi. Kita semua tidak suka font yang sama. Karatok Theme memahami hal ini dan menawarkan beberapa pilihan gaya tipografi yang mencakup judul, judul, dan teks konten.

Halaman Slide Show

Banyak situs hari ini menampilkan slide show di atas flip di halaman rumah. Dengan tema Refraksi, slide show menyajikan posting dengan fitur link.

Halaman Feature Posts dengan Thumbnail Pencitraan

Pergi ke setiap koran atau majalah situs dan Anda akan melihat kutipan dari cerita di halaman rumah dengan gambar kecil sebelahnya. Ini adalah "menampilkan posting". Refraksi tema memiliki pilihan ini untuk Anda juga. Anda bisa daftar konten terbaik dengan gambar thumbnail di halaman rumah Anda jika itu tampilan dan navigasi yang Anda inginkan di website Anda.

Meskipun tulisan tata letak fitur umumnya ditemukan di koran dan majalah website, Anda melihat lebih dan lebih di situs bisnis dan perusahaan juga. Ini adalah cara gaya dan efektif menyajikan informasi yang paling penting di halaman template toko online wordpress responsive.

Footer widgetized

Tema tua-sekolah WordPress membuatnya sulit untuk menempatkan konten di footer. Konten footer adalah konten yang muncul pada setiap halaman dan posting sebuah website. Ini seperti sidebar tapi di bagian bawah situs web.

The Refraksi tema menawarkan footer widgetized sehingga Anda dapat menempatkan konten apapun dalam footer Anda sangat, sangat mudah.

Support

Dengan pembelian tema refraksi (melalui keanggotaan klub Karatok Theme) Anda mendapatkan tutorial Download template toko online wordpress untuk membantu dengan pengaturan dan menyesuaikan tema Refraksi Anda.

No comments:

Post a Comment