Thursday 9 July 2015

Template Toko Online Wordpress Premium Karatok

Tema WordPress adalah kumpulan file yang akan membuat grafis untuk blog Anda. Ini menyediakan jenis kulit untuk blog Anda, hampir cara sampul buku akan mengubah tampilan buku. Dengan memilih tema yang mencerminkan subjek blog Anda, Anda dapat membuat blog Anda lebih menarik bagi pengunjung Anda. Hal ini juga dapat membuat blog Anda lebih berkesan.

WordPress memiliki dua tema yang datang dengan instalasi dasar blog Anda. Tema ini sangat sederhana dan desain yang sangat generik.

WordPress memiliki mereka direktori tema sendiri yang berisi lebih dari 500 tema dan jumlah ini berkembang. Ketika Anda melihat direktori, Anda akan dapat melihat daftar tema yang paling populer. Anda juga akan dapat melihat daftar tema terbaru yang telah ditambahkan. Masih bagian lain akan menunjukkan tema yang telah baru-baru ini diperbarui.

Untuk mudah menemukan template toko online wordpress sederhana yang sejalan dengan blog Anda, gunakan fitur Cari di bagian atas halaman. Ketik kata atau frase dan Anda akan ditampilkan tema yang pergi bersama dengan orang-orang kriteria pencarian.

WordPress mendorong setiap desainer tema untuk datang dengan petunjuk instalasi sendiri untuk tema mereka. Bila Anda memilih tema, pastikan untuk membaca arah untuk instalasi sehingga Anda akan dapat menggunakan tema dengan benar.

Pilihan lain yang akan Anda lihat di bagian yang sama di mana Anda akan melihat tema yang berbeda adalah pilihan untuk header. Ini sedikit berbeda dari memilih tema karena tidak mempengaruhi seluruh halaman blog, tapi itu hanya grafis yang berbeda di bagian atas blog. Anda dapat menggunakan sesuatu seperti ini jika Anda ingin menyimpan bersih, daerah renyah untuk teks Anda tanpa kekacauan apapun.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak hanya ingin memilih tema yang akan disesuaikan dengan materi pelajaran Anda, tetapi Anda juga ingin mempertimbangkan tujuan untuk blog Anda. Jika Anda memiliki blog yang untuk tujuan bisnis, yang terbaik adalah untuk menjaga tema yang baik berorientasi bisnis atau agak polos. Anda ingin menghindari desain aneh (kecuali desain aneh akan menjadi pelengkap sempurna untuk subyek blog Anda dan bisnis Anda).

Ingat bahwa Anda selalu dapat mengubah tema Anda nanti. Ada banyak template toko online wordpress karatok untuk memilih dari, dan sangat mudah untuk beralih dari satu tema ke yang lain. Jadilah petualang dan mencoba sesuatu yang berbeda dengan blog WordPress Anda.

No comments:

Post a Comment