Thursday 9 July 2015

Template Toko Online Wordpress Preimum - Haruskah Anda Gunakan Premium Atau Gratis Tema?

Anda mungkin pernah mendengar pepatah: Tidak ada yang baik dalam hidup adalah gratis! WordPress menawarkan banyak tema gratis, plugin, dan widget, tetapi Anda akan ingin memperhatikan kemungkinan downfalls menggunakan tema WordPress gratis.

Perhatian pertama adalah apa yang mungkin tersembunyi atau tertanam dalam kode dibangun dalam tema Anda. Tidak peduli bagaimana Anda menggunakan blog WordPress Anda, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah melampirkan potensial spam ke pengunjung Anda. Sayangnya, beberapa tema WordPress yang memiliki semacam spam dibangun ke tema. Juga, tema pencipta yang lebih rumit mungkin telah tertanam spam begitu dalam bahwa jika Anda mencoba untuk menghapusnya seluruh situs Anda akan gagal.

Anda dapat mengharapkan bahwa tema premium - atau mereka yang Anda bayar - biasanya akan bebas spam. Setelah semua, seorang desainer mungkin tidak akan menanamkan spam karena mereka memiliki reputasi untuk menegakkan.

Alasan kedua untuk menggunakan tema premium adalah bahwa Anda akan memiliki dukungan dari penciptanya. Sejak siapa pun dapat membuat dan membuat tema gratis yang tersedia, desainer biasanya tidak akan membantu dengan masalah Anda tentang itu tema gratis. WordPress telah berusaha untuk meningkatkan masalah ini dengan menciptakan forum untuk mencari bantuan, tetapi memperbaiki atau mengubah situs akan sampai kepada Anda.

Sejak desainer tema premium dibayar untuk desain mereka, mereka ingin memastikan ia bekerja dan biasanya akan tersedia melalui forum khusus atau metode lain bahwa mereka dapat dihubungi.

Masalah potensial ketiga menggunakan tema WordPress gratis adalah bahwa hal itu sering tidak akan mendukung widget atau plugin Anda ingin menggunakan.

Desainer dari tema premium WordPress umumnya tinggal di kontak dengan pengguna mereka. Mereka mendengarkan masalah dan membuat perbaikan yang tersedia melalui upgrade. Karena desainer tahu yang telah membeli tema mereka, mereka mampu mengirimkan notifikasi upgrade melalui e-mail.

Harap mengerti bahwa saya tidak menyatakan bahwa setiap tema WordPress gratis penuh spam. Saya hanya menyarankan bahwa Anda harus menyadari kemungkinan ini dan melakukan penelitian sebelum Anda melompat pada tema pertama Anda datang. Juga, dengan menggunakan tema yang ditawarkan dari Dashboard WordPress umumnya lebih aman daripada sesuatu yang Anda mungkin menemukan dari surfing internet.

Jika Anda baru mulai sebagai bisnis baru atau penulis blog, menggunakan tema gratis yang tersedia dari WordPress dapat menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan situs Anda dan diuji. Tapi seperti blog Anda atau bisnis tumbuh, mempertimbangkan untuk mengupgrade ke tema premium. Ini akan memberi Anda sebuah situs yang lebih pengguna dan pemilik yang ramah tanpa khawatir tentang spam yang atau Download template toko online wordpress.

No comments:

Post a Comment