Thursday 9 July 2015

Jual Template Wordpress - Template Toko Online Wordpress Karatok

Apakah Anda merancang tema WordPress Anda sendiri? Anda bisa membuat uang dengan menjual tema Anda online untuk pengguna WordPress lainnya. Ambil beberapa menit untuk membaca artikel ini dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memasarkan dan menjual tema Anda sendiri.

Pertama-tama, Anda harus memiliki produk yang berkualitas. Pengguna WordPress tidak akan membeli tema Anda jika mereka tidak mengenali kualitas. Ini berarti desain Anda harus bersih dan cukup netral untuk sesuai dengan kebutuhan banyak pengguna. Anda juga bisa mulai merancang tema atas permintaan jika Anda menemukan bahwa pengguna menginginkan sesuatu yang unik. Ketika Anda merancang tema, pastikan Anda menyertakan nama Anda dan link ke situs Anda di bagian bawah desain Anda. Ini mungkin adalah cara terbaik untuk menjadi seorang desainer template toko online wordpress responsive terkenal dan untuk menarik lebih banyak pengguna ke situs Anda setelah mereka melihat jenis desain yang dapat Anda lakukan.

Anda harus memiliki website yang baik untuk menyajikan tema Anda. Buat galeri yang mudah untuk browsing, dan pastikan orang dapat dengan mudah membeli tema Anda. Sebagian besar pengguna WordPress akan siap untuk membeli tema dari Anda jika mereka dapat menggunakan metode pembayaran yang aman dan memiliki akses ke tema mereka segera. Menulis tentang pekerjaan Anda sebagai seorang desainer dan menjelaskan bagaimana Anda membuat tema Anda. Anda juga harus mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog WordPress sendiri: Anda akan dapat berinteraksi dengan pengguna lain dan menjadi terkenal dalam komunitas ini. Ini adalah cara yang baik untuk lebih dekat dengan audiens target Anda.

Cari tahu lebih lanjut tentang Search Engine Optimization. SEO adalah cara terbaik untuk mendapatkan situs Anda ke peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Anda perlu mencari tahu apa jenis kata kunci target audiens Anda cari. Sertakan kata kunci ini dalam judul Anda, link dan isinya. Ada banyak teknik SEO lain Anda harus menggunakan: mengatur situs Anda sehingga mudah dinavigasi dan membuat link internal dari satu halaman ke halaman yang lain untuk membantu pengunjung Anda menemukan apa yang mereka cari. Anda juga harus mencari backlink: mendapatkan webmaster lain untuk link ke situs Anda. Menambahkan link di bagian bawah desain Anda adalah cara yang baik untuk membangun jaringan besar backlink dari setiap situs WordPress yang menggunakan desain Anda.

Berikan orang alasan untuk datang ke situs Anda. Anda harus menawarkan lebih dari tema WordPress untuk dijual. Misalnya, Anda bisa memiliki artikel dan video yang menjelaskan bagaimana menggunakan WordPress plug-in. Tetap berhubungan dengan audiens target Anda dengan mengirimkan newsletter tentang WordPress dan dengan menciptakan profil media sosial. Anda juga dapat membuat sebuah komunitas online untuk pengguna WordPress untuk berbagi tips dengan satu sama lain. Gunakan jaringan ini untuk berbagi konten berkualitas tentang menggunakan WordPress dan advertize template toko online wordpress premium. Pastikan Anda melepaskan tema baru secara teratur untuk menjaga orang-orang yang tertarik dalam kegiatan Anda.

Jual tema WordPress Anda secara online harus menjadi usaha bisnis yang baik jika Anda berbakat dan dapat membuat tema asli. Melakukan penelitian tentang audiens target Anda sehingga Anda tahu apa jenis tema yang mereka inginkan dan bagaimana memasarkan tema ini untuk mereka.

No comments:

Post a Comment