Thursday 9 July 2015

Mengapa Harus Memakai Template Toko Online Wordpress Responsive?

Jika Anda menggunakan WordPress untuk menjalankan blog atau website Anda, Anda mungkin akrab dengan sistem tema. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah cara blog atau website terlihat hanya dalam hitungan detik. Ini benar-benar adalah sistem yang kuat.

Namun, sebelum Anda pergi ke depan dan memilih tema gratis Anda seharusnya serius mempertimbangkan menggunakan Wordpress tema premi. Mengapa? Berikut adalah 4 alasan mengapa tema premium lebih baik untuk blog atau website:

1. Desain Lebih Baik

Ketika datang ke desain, tema premium WordPress adalah cara untuk pergi. Mereka dirancang oleh desainer terbaik di lapangan dan meniup setiap tema gratis pergi. Mereka sering mengandung elemen desain yang dapat dengan mudah biaya lebih dari seribu dolar jika Anda adalah untuk menyewa desainer Anda sendiri.

Jadi jika Anda ingin mencari blog profesional atau website, tema premium adalah satu-satunya cara untuk pergi dan download template toko online wordpress.

2. Coding baik

Banyak tema gratis berisi kode buruk file tema dan juga dapat berisi kode buruk. Kode ini adalah buruk bagi situs Anda karena bisa memperlambatnya, serta menyakiti peringkat mesin pencari Anda. Saya telah sengaja menemukan beberapa tema gratis yang memiliki link dan kode lain tersembunyi di suatu tempat dalam satu file tema. Ini tidak baik untuk blog atau website.

Tema Premium Wordpress dikembangkan oleh para profesional yang tahu persis bagaimana tema harus dikodekan. Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan kejutan dalam kode Anda.

3. Fitur Lanjutan

Salah satu hal terbaik tentang tema premium adalah mereka sering mengandung fitur-fitur canggih yang tidak ditemukan dalam tema gratis. Fitur-fitur ini memungkinkan Anda untuk memamerkan fitur Anda artikel, menempatkan update Twitter Anda di sidebar Anda, dan mengintegrasikan Link Feedburner Anda untuk kedua pakan dan email update Anda.

Terbaik dari semua, fitur ini dibangun ke tema sehingga Anda dapat menggunakan plugin kurang WordPress. Ini adalah cara lain untuk menjaga situs Anda cepat dan aman.

4. Kustomisasi Mudah

Last but not least, tema premium Wordpress memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan tema yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Banyak tema datang dengan pengaturan desain yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengubah hal-hal seperti warna, font, dan logo tanpa mengetahui kode HTML. Hal ini sangat berguna jika Anda berencana untuk menggunakan Wordpress untuk menjalankan website profesional, karena Anda dapat dengan mudah memodifikasi untuk mencocokkan logo dan skema warna Anda.

No comments:

Post a Comment