Thursday 9 July 2015

Template Toko Online Wordpress Sederhana: Perbedaan Antara Template Gratis dan Premium

Blogging telah sangat populer untuk semua pengguna internet di seluruh dunia, dan itu terus menyebar berulang. Ketika kita berbicara tentang blogging, berhubungan dengan mengekspresikan diri melalui bidang Anda sendiri atau kepentingan dalam setiap ceruk. Jika Anda tertarik tentang wisata, maka Anda harus blog apa-apa tentang perjalanan. Ini bisa menjadi tips, update atau apa pun yang mungkin menarik pembaca Anda. Kami memahami bahwa konten adalah bagian utama dari sistem blogging, dan itu adalah di mana sebagian besar pembaca mengandalkan.

Tapi ada satu bagian penting yang mencerminkan citra Anda dan niche Anda sebagai seorang blogger, dan itu adalah apa yang kita sebut desain. Meskipun desain hanya sekunder untuk konten, itu masih sangat potensial untuk blogger untuk membuatnya terlihat sangat menarik. Berbicara tentang daya tarik, ada satu platform blogging yang dianggap sebagai yang terbaik di internet sistem manajemen konten (CMS). Ini adalah apa yang kita sebut platform WordPress. WordPress jauh lebih berbeda dari yang lain seperti Blogger, Joomla dan Drupal. Hal ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk menginstal banyak plugin yang Anda inginkan, yang lain tidak memiliki.

Akan kembali ke bagian desain, WordPress sebenarnya adalah salah satu yang terbaik dalam hal website template atau tema. Ada dua jenis tema WordPress yang kita akan membandingkan, dan apa yang akan menjadi perbedaan mereka dalam hal kualitas dan gaya.

Template toko online wordpress premium lebih dalam desain dasar dan sederhana. Struktur tema hampir dekat sebagai tema default dan mudah untuk disesuaikan oleh Anda atau programmer. Ketika Anda mengedit judul blog Anda, nama akan berubah secara otomatis. Tetapi perhatikan bahwa tema gratis tidak begitu menarik bagi pembaca dibandingkan dengan yang premium. Mereka dapat didownload dan instal ke blog Anda secara gratis baik melalui instalasi langsung theme WordPress atau File Transfer Protocol (FTP).

Tema Premium WordPress adalah gaya canggih dari tema yang lebih unik, stylish dan berkualitas tinggi. Karena tema premium yang lebih baik dari tema bebas, itu sangat sulit untuk mengedit atau menyesuaikan mereka. Ada kali bahwa bagian header terlalu sulit dalam mengubah nama, dan itu membutuhkan Anda untuk menyesuaikan header melalui Adobe Photoshop atau platform desainer. Ini jauh lebih profesional dan menarik daripada yang gratis, dan menangkap banyak perhatian pengunjung Anda '. Kebanyakan tema premium tidak bebas untuk men-download atau menginstal, karena membutuhkan Anda untuk membayar sebelum men-Download template toko online wordpress.

Perbedaan besar antara tema gratis dan premium WordPress adalah melalui kualitas, keunikan dan gaya. Jika kita tidak mampu membayar untuk tema premium, kita masih bisa pergi ke yang gratis sampai kita dapat mendorong beberapa lalu lintas dan uang dengan baik. Tidak masalah jika tema WordPress Anda gratis atau premium, yang penting bagi Anda sebagai seorang blogger adalah untuk membangun hubungan yang baik untuk pembaca Anda. Beberapa dari Anda berpikir desain yang benar-benar penting, tetapi yang lain hanya mengandalkan konten. Sekarang kita tahu tentang perbedaan besar ketika datang ke desain, dan terserah kepada kami apa yang terbaik untuk blog kita. Tidak ada yang salah dalam memilih, namun untuk selalu berpikir tentang daya tarik dan membangun hubungan dengan pembaca Anda di blog WordPress Anda.

No comments:

Post a Comment