Thursday, 9 July 2015

Bagaimana Menentukan Template Toko Online Wordpress Karatok Theme

Seorang blogger pernah bertanya, bagaimana dia dapat menemukan tema WordPress yang bekerja karena ia tidak memiliki keterampilan atau uang untuk membuat tema WordPress. Kadang-kadang memilih tema WordPress adalah seperti memilih pakaian Anda. Apa yang Anda memakai mewakili siapa Anda dan gambar Anda ingin menyajikan kepada dunia. Sering saya menemukan diri saya memilah-milah lemari saya, mencoba berbagai berbeda pakaian dan pakaian kombinasi. Entah kenapa aku tidak pernah bisa menemukan pakaian yang tepat dan saya buang waktu berubah terus karena saya tidak tahu apa jenis "melihat" Saya ingin. Seringkali blogger WordPress menemukan diri mereka memilah-milah dan mencoba tema WordPress berulang-ulang. Hal ini dapat menjadi buang-buang waktu dan mengambil dari waktu Anda bisa menghabiskan waktu di sebenarnya blogging! Sebaliknya, meluangkan waktu untuk mempertimbangkan ini 5 faktor untuk membantu Anda menemukan tema WordPress jeans Anda! Melakukan hal ini akan menghemat waktu untuk blog lebih dan bahkan mungkin kembali mengatur lemari berantakan Anda!

Pertimbangkan Lebar dan Kolom

Hal pertama yang Anda akan perlu dipertimbangkan adalah lebar dan kolom tema yang Anda pilih. Kebanyakan tema menyediakan Anda dengan pilihan untuk memilih 2-kolom atau 3 kolom Format. Desain 2-kolom yang besar untuk blogging jika niat Anda non-profit. Setelah hanya 2 kolom membuat blog Anda terlihat ramping. Plus, mereka lebih mudah untuk melihat untuk pembaca Anda. Sedikit kolom berarti lebih sedikit gangguan sehingga pembaca Anda benar-benar bisa fokus pada isi tulisan Anda.

Tema 3-kolom yang ideal untuk blogger yang ingin mendapatkan keuntungan dari halaman mereka. Tidak hanya akan Anda dapat menyajikan isi blog Anda, tetapi Anda juga akan memiliki ruang kolom untuk kode iklan seperti Google AdSense, Chitika dan Text Link. Memiliki 3 kolom memberikan banyak ruang sehingga iklan dan blog yang tidak tepat di atas satu sama lain, ditambah memberikan Anda ruang untuk ekspansi. Menjaga kolom terorganisir dan memisahkan membuat hal-hal yang rapi, menarik dan lebih efektif.

Pertimbangkan Its Gambar dan Ikon

Sementara gambar dan ikon dekoratif lainnya mungkin tampak menarik, mereka benar-benar tidak akan melakukan apa pun untuk meningkatkan lalu lintas ke blog atau merangsang basis pelanggan Anda. Kadang-kadang yang terbaik untuk tetap sederhana! Banyak blogger paling sukses memiliki halaman bersih dengan gambar minimal. Sebagian besar halaman ini hanya menyajikan logo sederhana di atas untuk sentuhan unik dengan warna-warna netral. Menggunakan gambar minimal akan memungkinkan halaman Anda untuk memuat lebih cepat dan server Anda tidak akan begitu tegang. Ini jelas rencana desain yang baik untuk memastikan blog Anda akan tumbuh dengan Anda sebagai web meningkatkan lalu lintas Anda.

Tidak hanya akan gambar memperlambat waktu buka, tetapi juga mereka mengganggu untuk pembaca Anda. Gambar dapat menarik pembaca perhatian dari posting blog Anda serta iklan Anda. Jika Anda harus menggunakan gambar, mengikuti jejak blog seperti Engadget dan Tek Crunch yang hanya menggunakan gambar di daerah konten untuk menambah nilai ke pos. Sebagai aturan praktis, menggunakan gambar dalam konten blog Anda saja. Hindari gambar di header blog atau tersebar di seluruh. Jauhkan tema blog Anda sederhana dan merampingkan. Satu-satunya waktu Anda harus memasukkan gambar header untuk tujuan promosi seperti posting logo untuk menyebarkan berita tentang merek Anda. Selain itu, selalu mengganti gambar dan ikon dengan link dan teks bila memungkinkan pada template toko online wordpress karatok.

Periksa Plugin Its Compatiblility

Instalasi plugin di blog Anda juga dapat mengkonsumsi banyak waktu Anda, yang bisa lebih baik dihabiskan blogging! Plugin yang diperlukan dan benar-benar meningkatkan fungsi situs blog Anda. Mereka biasanya gratis, dan fungsi mereka tidak terbatas. Namun, banyak plugin dapat menjadi sangat sulit dan frustasi. Memasuki kode Plugin ke situs Anda, satu per satu, dapat mengambil waktu yang sangat lama! Bahkan memasukkan satu kode bisa menjadi sakit jika situs Anda lebih seperti rumit sebagai tema WordPress AJX berbasis. Tema ini memiliki beberapa file dan berat kode. Oleh karena itu, memilih tema sederhana dapat membuat penggunaan plugin jauh lebih mudah dilakukan sehingga Anda tidak perlu membuang waktu mencari tahu kecil, kode sepele! Sebaliknya, menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendapatkan informasi yang berkualitas dan konten untuk pembaca Anda pada kecepatan cepat. Menjaga halaman Anda tema sederhana akan meningkatkan pengalaman membaca untuk semua pengikut Anda.

Periksa Jika Ini Apakah Nah Dioptimalkan

Search Engine Optimization sering disebut sebagai "SEO". Sementara SEO adalah hyped up banyak, jika Anda blog memiliki konten yang berkualitas yang orang ingin membaca, Anda akan mendapatkan peringkat dan perhatian yang Anda inginkan dan telah mendapatkan. Sementara hal ini terjadi, itu tidak berarti Anda harus melupakan SEO sama sekali. Setiap blog bisa mendapatkan keuntungan dari SEO dalam beberapa bentuk. Anda perlu memastikan bahwa Anda mengoptimalkan "mencari-kemampuan" Anda dengan melakukan hal berikut:

Format semua tag dengan benar. Daftar nama pos diikuti dengan nama blog. Seringkali tema akan melakukannya secara otomatis tanpa menggunakan plugin atau memodifikasi kode dengan cara apapun.

Pastikan bahwa setiap judul konten blog-Anda menggunakan tag H1. Ini termasuk kata kunci utama yang digunakan bukan teks non-deskriptif sehingga lebih tepat dan akurat untuk tujuan SEO yang optimal.

Jauhkan tema Anda bersih. Ini berarti tema Anda menggunakan sumber kode bersih. Jika Anda mampu, mencoba untuk menghubungkan semua format ke file CSS eksternal. Hal ini dapat diedit secara independen.

Periksa Jika Ini Apakah Mudah Untuk Gunakan

Ketika tema belanja Anda juga ingin mempertimbangkan bagaimana mudah dan praktis tema akan digunakan. Anda ingin dapat menginstal tema mudah untuk blog yang sudah ada tanpa harus memindahkan hal-hal di sekitar terlalu banyak pada format halaman. Juga, Anda akan ingin tahu apakah tema akan tersedia untuk menyesuaikan blog Anda yang lain untuk melihat seragam. Anda ingin tema yang akan fleksibel dan juga praktis.

Ada begitu banyak template toko online wordpress premium responsive, gratis dan berbayar, tersedia untuk blogger WordPress. Sementara itu baik untuk memiliki variasi, kadang-kadang pilihan dapat banyak. Hindari kebingungan. Pemahaman yang kualitas untuk mencari tema WordPress dapat membantu Anda menghindari menggunakan salah satu yang akan menjadi rumit dan menjengkelkan. Selalu menguji tema sebelum menggunakannya pada blog Anda yang sebenarnya. Pikirkan ini sebagai "test drive". Pastikan Anda menguji tema dengan semua widget dan plugin yang akan Anda gunakan pada halaman Anda yang sesungguhnya untuk efek penuh. Pengujian di situs Anda sendiri adalah ide yang buruk. Anda tidak ingin pembaca Anda untuk melihat kode aneh atau pesan kesalahan pada halaman Anda yang mungkin menghalangi mereka untuk terus membaca blog Anda!

Jika Anda tidak dapat menemukan tema WordPress yang bekerja untuk Anda, Anda dapat menyewa sebuah biro desain web kustom, seperti desain Anglo, untuk membuat kustom Wordpress tema blog untuk Anda. Dengan cara ini Anda dapat fokus pada apa yang Anda lakukan yang terbaik-produk ciptaan atau pemasaran! Mendedikasikan waktu Anda untuk menciptakan produk Anda sendiri atau pemasaran bukannya menyibukkan diri di sekitar dengan tema dan format.

No comments:

Post a Comment