Thursday 9 July 2015

Desain Solusi Terbaik - Download Template Toko Online Wordpress

Enam Sumber untuk menemukan solusi desain terbaik untuk website WordPress Anda.

Gratis direktori WordPress Themes adalah penyedia paling penting. Di sini Anda dapat menemukan tema terbaru, plugin dan berita tentang WordPress.

WordPress Themes Arsip telah mengumpulkan lebih dari 2000 tema bebas dan, tidak termasuk direktori yang memungkinkan preview setiap tema individu, menyediakan file yang berisi semua tema, file yang memiliki hampir 400 mb dan yang dapat didownload langsung dari website sebagai arsip (di zip atau tar.gz) atau dengan klien torrent. Jika Anda tidak ingin seluruh koleksi, hanya men-download tema yang Anda tertarik; file yang tersedia untuk tema dengan kolom, 2, 3 atau 4 kolom.

Ada juga kelemahan; Anda harapkan semuanya sempurna? Tema tidak memungkinkan terlalu banyak kriteria untuk memilah - hanya kategori, warna dan posisi sidebar dan cukup memakan waktu untuk menavigasi melalui lebih dari 100 halaman waktu. Selain itu, hampir semua tema download berisi link tambahan, iklan yang dibayar untuk sebuah toko online, di salah satu footer atau sidebar. Bukan berarti itu akan terlalu sulit untuk menghapus link itu! Last but not least, kelalaian lebih penting adalah bahwa tidak ada link ke halaman rumah tema, yang berarti Anda tidak punya ide jika tema tersebut bekerja dengan benar pada versi WordPress dan Anda juga tidak tahu jika ada update memiliki terjadi untuk tema ini.

Majalah menghancurkan menyajikan 100 gratis berkualitas tinggi template toko online WordPress. Tim Smashingmagazine telah dipilih dengan cermat antara ratusan desain dan tema yang telah dipilih secara manual, dipasang dan diuji selama minggu terakhir. Semua tema dapat didownload, disesuaikan dan digunakan secara gratis di kedua proyek pribadi dan komersial. Link ke demo-versi menyediakan preview langsung dari tema. Dalam artikel lain, mereka mengatakan bahwa Anda dapat menjelajahi galeri dengan 83 tema gratis yang mungkin Anda belum melihat belum. Semua tema menawarkan kualitas, keanggunan dan antarmuka yang user-friendly.

Top WordPress Themes adalah kumpulan tema top, dipilih oleh kolom (2 atau 3 kolom) atau penulis. Semua template yang gratis dan merugikan adalah bahwa Anda tidak dapat mengurutkan berdasarkan warna atau kategori (seperti bisnis, halaman pribadi, dll)

WordPress Themes Basis menawarkan koleksi tema segar WordPress. Mereka memuji untuk membawa Anda tema yang paling segar, menarik, dan unik. Koleksi ini berisi sejumlah cukup template. Pilihan yang luas dari situs ini akan membantu Anda untuk memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda. Di sini Anda akan menemukan pendekatan kreatif berdasarkan template WordPress sederhana dan desain yang paling menakjubkan dan solusi tata letak yang tidak standar. Semua tema yang benar-benar gratis dan dapat digunakan untuk keperluan pribadi atau komersial. Pada saat desain-masyarakat memberikan digunakan umum Tema WordPress yang unik yang menawarkan kualitas tinggi, keanggunan dan antarmuka yang user-friendly.

No comments:

Post a Comment